nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kuli Panggul yang Bunuh Istri di Jaktim Diduga Kelainan Seks

Muhamad Rizky, Okezone · Selasa 06 Agustus 2019 15:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 06 338 2088448 kuli-panggul-yang-bunuh-istri-di-jaktim-diduga-kelainan-seks-9SlPAXEMP7.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA - Jumharyono (43) pelaku pembunuhan terhadap istrinya, Khoiriah dan membakar anaknya yang masih balita berinisial R (5) diduga mengalami kelainan seksual.

"Kami dapatkan keterangan bahwa yang bersangkutan mengalami kelainan seks, hypersex," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo kepada wartawan, Selasa (6/8/2019).

Baca Juga: Kuli Panggul di Jaktim Tega Bunuh Istri lalu Ajak Anaknya Bakar Diri 

Hery mengungkapkan, kejadian tersebut bermula ketika keduanya bertengkar di rumah kontrakannya di kawasan Jalan Dukuh V, Kelurahan Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur, lantaran menolak melakukan hubungan intim.

Ilustrasi 

Pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai kuli panggul di Pasar Induk Kramat Jati itu diduga kesal dan memukul istrinya dengan batu serta menusuk tubuh korban dengan gunting hingga meninggal dunia.

"Berdasarkan keterangan para saksi sebelumnya memang terjadi cekcok rumah tangga," ungkapnya.

Usai membunuh sang istri, Jumharyono berupaya membakar rumah kontrakannya, tapi hanya sebagian yang terbakar. Dia juga mengajak anaknya berinisial R (5) untuk bakar diri, untungnya selamat.

Baca Juga: Hilang 5 Hari, Remaja Ini Ditemukan Tewas Diduga Dibunuh 

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung menyelamatkan R dengan memadamkan api yang mulai membakar tubuh balita itu. Kemudian, dibawa ke rumah sakit.

“Anaknya menderita luka bakar hingga 80 persen," ujar Hery.

Sementara Jumharyono diduga sempat hendak kabur ketika para warga mengetahui perbuatannya. Namun, dia langsung diamankan.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini