nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi: Tak Ada Korban dalam Penyerangan Posko Nobar PSM Makassar di Tebet

Muhamad Rizky, Jurnalis · Selasa 06 Agustus 2019 20:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 06 338 2088633 polisi-tak-ada-korban-dalam-penyerangan-posko-nobar-psm-makassar-di-tebet-ZYz0LtLDuC.jpg Polisi berjaga di lokasi nonton bareng PSM Makassar vs Persija Jakarta di Cafe Komandan, Tebet, Jakarta Selatan pasca-diserang segerombolan orang (Foto: Muhamad Rizky)

JAKARTA - Segerombolan orang tak dikenal (OTK) melakukan penyerangan di Cafe Komandan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Serangan itu terjadi usai kedua suporter klub sepakbola PSM Makassar dan Persija Jakarta menggelar nonton bareng.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalib mengatakan, saat ini situasi di lokasi penyerangan sudah terkendali.

"Situasi terkendali dan tidak ada korban luka atau jiwa di lokasi," kata Andi saat dikonfirmasi wartawan, Jakarta, Selasa (6/8/2019).

Baca Juga: Posko Nobar PSM Makassar di Tebet Diserang Segerombolan Orang

Polisi

Polisi saat ini masih melakukan penjagaan di sekitaran lokasi dan menggali keterangan dari sejumlah saksi terkait peristiwa tersebut.

"Belum bisa dipastikan permasalahan awalnya karena saksi-saksi di TKP (tempat kejadian perkara) saat ini tidak bisa mengenali orang yang sempat cekcok dan asalnya," ungkap Andi.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 18.30 WIB. Polisi langsung menuju lokasi ketika mendapat kabar peristiwa tersebut, alhasil para pelaku penyerangan langsung melarikan diri.

"Saat petugas hadir langsung membubarkan diri dan kabur," katanya.

Baca Juga: Berkas Akan Dilimpahkan, 7 Tersangka Penganiayaan Suporter Persija Segera Disidang

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini