nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Panggil Pemilik Kafe Nobar Fans PSM yang Diserang Sekelompok Orang

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu 07 Agustus 2019 10:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 07 338 2088754 polisi-panggil-pemilik-kafe-nobar-fans-psm-yang-diserang-sekelompok-orang-j0QYe00O0U.jpg Posko nonton bareng fans PSM di Tebet yang diserang sekelompok orang. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Hari polisi memanggil pemilik Cafe Komandan di Tebet, Jakarta Selatan, yang dijadikan tempat nonton bareng fans klub sepakbola PSM Makassar pada Selasa 6 Agustus 2019. Pemanggilan dilakukan usai terjadi penyerangan oleh sekelompok orang tidak dikenal di sana.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan pihaknya akan meminta keterangan pemilik kafe atas penyelenggaran nobar pertandingan sepakbola antara PSM versus Persija. Pasalnya, polisi tidak menerima laporan adanya kegiatan tersebut.

Baca juga: Posko Nobar PSM Makassar di Tebet Diserang Segerombolan Orang 

"Ya nanti kita minta keterangan mereka, kenapa tak beri tahu ke kita?" kata Indra, Rabu (7/8/2019).

Posko nobar fans PSM Makassar di Tebet diserang sekelompok orang. (Foto: Ist)

Berdasarkan pengakuan salah satu fans PSM, nobar pertandingan rencananya hanya diikuti beberapa orang. Kenyataannya, fans PSM berbondong-bondong ke sana untuk menyaksikan klub kesayangannya berlaga.

"Sementara kata mereka yang nonton awalnya cuma sedikit, tapi yang datang melebihi ekspektasi," tutur Indra.

Baca juga: Polisi: Tak Ada Korban dalam Penyerangan Posko Nobar PSM Makassar di Tebet 

Sebagaimana diketahui, sekelompok orang tidak dikenal menyerang fans PSM usai menggelar nonton bareng di Cafe Komandan, Tebet, Jaksel.

Berdasarkan keterangan sementara, penyebab penyerangan akibat fans PSM larut dalam euforia usai mengalahkan Persija dengan skora 2-0. Adapun pertandingan dilaksanakan di Stadion Andi Mattalatta, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini