Bajak Truk dan Terjatuh, Kaki Bocah SMP Remuk Terlindas

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 08 Agustus 2019 22:29 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 08 338 2089538 bajak-truk-dan-terjatuh-kaki-bocah-smp-remuk-terlindas-l9dj4SOagD.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

BOGOR - Gara-gara nge-beem, kaki bocah SMP bernama Soleh (14), remuk usai terjatuh dari atas truk di Jalan Raya Cilangkap, Desa Cibunar, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat truk bermuatan batu split bernomor polisi F 8768 HA yang dikendarai Amaludin melintas dari arah Cilangkap menuju Tanggerang sekira pukul 10.00 WIB.

Setibanya di lokasi, truk tersebut diberhentikan oleh korban bersama seorang rekannya yang hendak menumpang di atas bak truk bermuatan batu split itu.

"Awalnya ada dua anak laki-laki menyetop truk itu dan langsung naik ke bak belakang. Terus korban itu turun duluan tapi gak bilang sama sopir, karena truk masih jalan korban jatuh," kata Fadli, Kamis (8/8/2019).

 Kecelakaan Lalu Lintas

Nahas, kaki kiri bocah tersebut masuk ke kolong truk dan terlindas ban saat terjatuh. Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan.

"Korban jatuh dan kaki kirinya terlindas ban. Sekarang sudah di rumah sakit," tambah Fadli.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan saksi-saksi. Pihaknya pun mengimbau agar semua sopir truk agar tidak mengankut penumpang dari jalan.

"Diperjalanan jika ada yang mau menumpangi kendaraan bak terbuka wajib ditolak karena berbahaya. Apabila ditemukan akan langsung diberikan tindakan oleh petugas," tandasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini