Anies Baswedan dan Keluarga Salat Id di Halaman Balai Kota DKI

Muhamad Rizky, Okezone · Minggu 11 Agustus 2019 06:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 11 338 2090442 anies-baswedan-dan-keluarga-salat-id-di-halaman-balai-kota-dki-gdSKWWfQM4.jpg Anies Baswedan Salat Id di Balai Kota DKI (Foto: Muhammad Rizky/Okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menjalankan Salat Idul Adha 1440 H di Halaman Balai Kota Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (11/8/2019).

Berdasarkan pantauan Okezone, Anies tiba bersama istrinya Fery Farhati dan ketiga anaknya Ismail Hakim, Kaisar Hakam, dan Mikail Azizi tiba di halaman Balai Kota sekira pukul 06.30 WIB

Ia terlihat mengenakan peci hitam, baju koko putih duduk mengambil barisan paling depan shaf laki-laki. Ketiga anaknya mengapit disisi kiri dan kanan. Sementara dang isteri juga berada di barisan paling depan shaf perempuan.

Anies Salat Id

Adapun para jamaah yang menjalankan ibadah shalat di lingkungan Pemprov DKI ini terdiri atas para pegawai dan juga warga DKI Jakarta yang bertempat tinggal dekat dengan Balai Kota. Mereka telah memadati area halaman Balai Kota DKI Jakarta sejak pukul 06.15 WIB pagi.

Shalat yang diimami Ustaz Muzammil Hasballah ini akan dimulai sekitar pukul 06.30 WIB. Usai itu, Ustaz Cholil Nafis mengisi khutbah Shalat Idul Adha dengan tema ‘Semangat Kurban, Bentuk Totalitas Ibadah Kepada Allah dan Mempertebal Rasa Kepedulian Sosial'.

Turut hadir dalam salat Idul Adha ini Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah.

(kha)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini