nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Peduli Serahkan Hewan Kurban ke Warga Rawa Barat

Muhamad Rizky, Jurnalis · Minggu 11 Agustus 2019 10:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 11 338 2090466 mnc-peduli-serahkan-hewan-kurban-ke-warga-rawa-barat-k6fWJjE7Ba.jpg Penyerahan Sapi Kurban (Foto: Rizky/Okezone)

JAKARTA - MNC Peduli kembali berbagi hewan kurban dalam rangka hari raya Idul Adha 1440 H. Kali ini hewan kurban dibagikan ke masyarakat di lingkungan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2019).

Penyerahan kurban itu sendiri langsung diberikan oleh Ketua I MNC Peduli Syafril Nasution kepada lurah Rawa Barat, Dedi Rohedi.

"Kegiatan ini kami lakukan setiap tahun bersama-sama dengan mitra MNC Group. Nanti daging hewan kurban akan di distribusikan ke masyarakat yang ada di daerah Rawa Barat," kata Syafril di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam penyerahan ini pihaknya membagikan 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Ia berharap nantinya kurban tersebut bisa dimanfaatkan kepada warga yang membutuhkan.

"Harapannya tentunya yang menerima bisa merasakan kebahagiaan di hari Idul Adha ini," ungkapnya.

MNC
(Foto: Syafril/Okezone)

Baca Juga: Ajak Keluarga, Anies Serahkan Sapi 1,2 Ton ke Masjid Fatahillah Balaikota

Safril juga mengungkapkan, bahwa tahun ini pihaknya juga memberikan hewan kurbai ke berbagai tempat lain di Indonesia. Total ada 3 ekor sapi limosin dan 18 sapi biasa juga kambing yang dibagikan.

"Seperti Sumatra, Kalimantan dan NTT. Kita juga kirimkan dana ke sana dan dibelikan hewan kurban ke sana," tukasnya.

Sementara itu Lurah Rawa Barat, Dedi Rohedi mengucapkan terimakasih atas pemberian tersebut.

"Saya selaku lurah merasa bersyukur dan terima kasih kepada MNC Group. Kami berharap kegiatan ini ada di tiap tahunnya. Semoga pemotongan hewan kurban ini di rahmati Allah SWT. Semoga yang memberikan hewan kurban ini di lapangkan rezekinya," kata Dedi.

Adapun untuk pemotongan sendiri kata dia, rencana akan dilakukan hari ini namun apabila tidak sempat paling lambat esok hari.

"Kalau sedia hari ini, ya kita hari ini. Di Rawa Barat ini jumlahnya fantastis, jumlahnya meningkat tiap tahunnya ini tentunya untuk mendidik dan meningkat kan ketakwaan kita kepada Allah SWT," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini