nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Driver Ojol Pukul dan Maki Penumpang Wanita di Stasiun Cawang

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 08:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 15 338 2092102 viral-video-driver-ojol-pukul-dan-maki-penumpang-wanita-di-stasiun-cawang-ozGZPD6Oji.JPG Wajah driver ojol yang memukul calon penumpangnya (Foto: Instagram/@koalisipejalankaki)

JAKARTA - Video yang menampilkan aksi pengemudi ojek online memukul dan memaki calon penumpangnya viral di media sosial. Dalam video yang diunggah akun Instagram @koalisipejalankaki, disebutkan bahwa peristiwa itu terjadi di Stasiun Cawang, Jakarta Timur, pada Senin 12 Agustus 2019 lalu.

Kejadian berawal saat seorang calon penumpang wanita mengorder ojek online untuk diantar ke tempat tujuan. Driver berjaket hijau itu kemudian tiba di Stasiun Cawang untuk menjemput si calon penumpang. Usai menunggu cukup lama, sambil memanggil-manggil nama si sang calon penumpang, namun yang bersangkutan tidak kunjung muncul.

Tak berselang lama, si penumpang akhirnya menampakkan diri. Namun, lantaran sudah kesal dengan customer-nya itu, driver ojol ini meminta untuk orderan tadi di-cancel. Si customer tersebut lalu melakukan cancel dan memilih alasan cancel order karena permintaan sang driver sendiri.

Setelah melakukan orderan lagi dan bertemu dengan driver ojol lainnya, penumpang tersebut justru dikagetkan dengan kedatangan driver ojol tadi yang meneriakinya dengan kata-kata kasar sembari memukul.

"Apa lo apa lo," ucap driver dalam tayangan video.

"Udah, Pak, saya mau kerja," jawab si penumpang wanita.

Aksi driver itu terekam kamera hingga beredar luas di media sosial. Sementara pihak manajemen tempat driver ojol itu bernaung menyayangkan peristiwa ini. Pihaknya dengan tegas tidak menolerir segala bentuk anarkis yang mengganggu kenyamanan masyarakat.

"Kami akan menindak tegas mitra kami yang yang terbukti melakukan tindakan anarkis yang mengganggu keamanan masyarakat, kebijakan kami ini juga terus kami sosialisasikan," ucap VP Corporate Affairs Gojek, Michael Reza.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini