Pesan Misterius dari Kode Nomor Malaysia Muncul Setelah Paskibra Cantik Menghilang

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 15 Agustus 2019 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 15 338 2092407 pesan-misterius-dari-kode-nomor-malaysia-muncul-setelah-paskibra-cantik-menghilang-cewbF80Jxk.jpg Audri Siswi yang Hilang (Foto: Dok.Pribadi)

BOGOR - Pencarian seorang siswi SMK Audri Viranti Islandi (16), warga Perumahan Coco Garden Cluster Modesta, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang dikabarkan hilang sejak dua pekan lalu masih belum membuahkan hasil.

"Audri sampai saat ini masih dalam pencarian pihak keluarga dan juga kepolisian," kata paman Audri, Ahmad Farhan, dikonfirmasi, Kamis (15/8/2019).

Ahmad mengaku, belum menemukan titik terang keberadaan anggota Paskibra itu. Namun, ibu Audri yakni Kiftia sempat menerima pesan dari seseorang yang menyebut putrinya dalam kondisi baik.

"Ada WhatsApp ke orangtuanya yang intinya menyatakan, jangan khawatir, Audri baik-baik saja, gitu kan. Nomor yang masuk itu pas dicek kalau enggak salah itu kode nomor Malaysia," ucap Ahmad.

ANak Hilang

Baca Juga: Siswi Cantik Anggota Paskibra di Bogor Hilang Misterius

Selain itu, foto profile yang terpasang pada nomor whastapp tersebut merupakan sebuah agen tenaga kerja. Meski demikian, pihak keluarga tidak mau percaya begitu saja dengan pesan misterius tersebut dan tetap menyerahkan sepenuhnya ke kepolisian.

"Foto profilnya kayak agen pengiriman TKW. Kita tidak percaya begitu saja dan belum tentu fakta. Entah orang iseng atau gimana kan belum tahu," ungkapnya.

Sebelumnya, Audri Viranti Islandi (16), siswi SMK Bina Teknika Cileungsi, Bogor dikabarkan hilang oleh keluarganya sejak 29 Juli 2019. Ia menghilang usai pamit pergi belajar kelompok ke rumah temannya.

Adapun ciri-ciri Audri yakni perawakan kurus, berat sekitar 50 kg, tinggu badan 165cm, rambut panjang, kulit putih dan memiliki bekas jahitan di hidung.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini