nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kebakaran Ruang Bawah Tanah Polda Metro Jaya Berhasil Dipadamkan, Korban Jiwa Nihil

Muhamad Rizky, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 08:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 20 338 2094132 kebakaran-ruang-bawah-tanah-polda-metro-jaya-berhasil-dipadamkan-korban-jiwa-nihil-o5NHFKuZkl.jpg Ilustrasi (Okezone)

JAKARTA – Ruang bawah tanah milik Polda Metro Jaya yang terbakar pagi ini sudah berhasil dipadamkan dengan melibatkan 95 personel gabungan. Tak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

“Sudah selesai pemadaman dan pendinginan,” kata M Hasan, petugas piket Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan saat dihubungi Okezone, Selasa (20/8/2019).

Menurutnya 14 unit mobil damkar serta pendukung berikut 95 personel dikerahkan untuk memadamkan kebakaran ruangan di lingkungan Polda Metro Jaya tersbut.

“Korban (jiwa) nihil, penyebab (kebakaran) belum diketahui,” ujar Hasan.

Saat ini, kata dia, tim yang terlibat dalam pemadaman sedang apel di lokasi kebakaran untuk kembali ke markas karena tugas pemadaman sudah selesai dijalankan.

Baca juga: Polda Metro Jaya: Bukan Gudang Peluru yang Terbakar, tapi Ruang Bawah Tanah

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengklarifikasi bahwa yang terbakar bukan gudang peluru, melainkan ruang bawah tanah.

“Bukan gudang peluru, tapi ruang bawah tanah ukuran 4x3 yang berisi barang-barang tidak terpakai seperti sarung magazen, sangkur zaman dulu, kotak pembungkus logistik,” ujar Argo.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini