nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ruang Bawah Tanah Polda Metro Jaya yang Terbakar Dipasangi Garis Polisi

Muhamad Rizky, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 10:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 20 338 2094161 ruang-bawah-tanah-polda-metro-jaya-yang-terbakar-dipasangi-garis-polisi-JZjuwwu2xT.JPG

JAKARTA - Ruang bawah tanah atau ruang sarana dan prasarana logistik yang terbakar di kompleks Polda Metro Jaya sudah berhasil dipadamkan. Polisi masih mencari tahu apa yang menjadi penyebab dari kebakaran tersebut.

Berdasarkan pantauan Okezone, lokasi kebakaran bersebelahan dengan dapur masak untuk anggota Polri. Terlihat sejumlah petugas nampak tengah memasak. Di sebelahnya terdapat garis polisi (police line) yang telah terpasang.

Mobil pemadam kebakaran (damkar) juga sudah tidak nampak di lokasi, hanya ada sisa-sisa air pemadaman tadi pagi. Sayangnya saat hendak lebih mendekat, sejumlah petugas tidak mengizinkan. "Jangan tidak boleh ya, maaf ya," ucap salah seorang petugas yang tidak diketahui namanya di lokasi, Selasa (20/8/2019).

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menyebut bahwa ruang bawah tanah yang terbakar tidak berisi amunisi melainkan sejumlah barang yang lama tidak terpakai.

TKP Kebakaran di Polda Metro

"Gudang ini dekat meja dapur tempat menyiapkan makanan buat anggota yang pengamanan di lapangan," kata Argo.

Saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. "(Korban jiwa) enggak ada, penyebab sedang diselidiki," tuturnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini