nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Angkot Nyaris Tertabrak KRL karena Ban Jeblos

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 03:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 21 338 2094557 viral-angkot-nyaris-tertabrak-krl-karena-ban-jeblos-1M61wm01Mi.jpg Angkot di Bogor hampir tertabrak KRL. (Foto: Ist)

BOGOR – Sebuah foto mobil angkutan kota (angkot) yang nyaris tertabrak kereta rel listrik (KRL) commuter line di Pintu Pelintasan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, mendadak viral di media sosial.

Dari akun Instagram @bogor24update, angkot jurusan Salabenda-Pasar Anyar itu tampak berada di tengah lintasan kereta. Lalu terlihat juga di foto beberapa orang tengah mendorong angkot tersebut.

Baca juga: Sopir Mengantuk, Truk Melaju lalu Seruduk Musala di Jakut 

Petugas pintu pelintasan, Wawan R, mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi sekira pukul 20.00 WIB. Angkot tersebut tidak dapat berjalan karena ban belakang sebelah kirinya terpersok ke sisi rel yang cukup dalam.

"Ban belakang kirinya terperosok ke bagian pinggir jalan yang menyebabkan kendaraan tidak bisa bergerak," kata Wawan, Selasa 20 Agustus 2019.

Baca juga: Minibus Masuk Jurang, 2 Orang Tewas dan 6 Luka-Luka 

Di saat bersamaan, datang KRL commuter line dari arah Jakarta menuju Bogor. Beruntung, kereta bisa berhenti beberapa meter dari posisi angkot berada, sehingga tidak terjadi benturan.

"Angkot langsung dievakuasi sama warga sekitar untuk mundur, karena bannya kejeblos. Setelah itu KRL bisa melintas kembali," ucap Wawan.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini