nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Demo Buruh, Jalan Medan Merdeka Selatan Arah Stasiun Gambir Ditutup Sementara

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 11:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 21 338 2094690 ada-demo-buruh-jalan-medan-merdeka-selatan-arah-stasiun-gambir-ditutup-sementara-SFKFkmlvrx.jpg Foto: Fardi/Okezone

JAKARTA - Para buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Logam, Elektronik, dan Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP LEM SPSI), menggelar unjuk rasa di seputaran Jalan Medan Merdeka Barat dan Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2019).

Pantauan Okezone di lokasi, polisi terpaksa menutup Jalan Medan Merdeka Selatan yang mengarah dari Patung Kuda ke arah Stasiun Gambir, karena massa semakin banyak.

 Demo Buruh

"Sementara yang arah dari Patung kuda ke sini (Stasiun Gambir) kami tutup dulu," kata salah satu anggota Polantas Polres Metro Jakarta Pusat, yang enggan menyebutkan namanya itu.

Penutupan jalan sementara, sambungnya, agar massa aksi tidak menumpuk yang datang dari arah Sawah Besar melalui Jalan Medan Merdeka Timur. Massa aksi diperkenankan masuk ke jalur yang berlawanan. Karena titik kumpul lokasi aksi unjuk rasa sudah padat, para massa aksi juga memarkirkan motornya di sepanjang trotoar Jalan Medan Merdeka Selatan.

 Demo

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini