nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ruang Bawah Tanah Kebakaran, Polda Metro : Cuma Kayu yang Sudah Tidak Dipakai

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 13:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 21 338 2094739 ruang-bawah-tanah-kebakaran-polda-metro-cuma-kayu-yang-sudah-tidak-dipakai-mOG2LCHMB2.jpg Kabid Humas Polda Metro Kombes Argo Yuwono

JAKARTA - Polda Metro Jaya mengklaim bahwa tidak ada kerugian yang signifikan setelah terjadinya kebakaran diruangan bawah tanah yang berada di Gedung Sarana dan Prasarana (Sarpras).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menjelaskan ruangan itu hanya berisi barang-barang bekas yang sudah tak lagi digunakan. Sehingga kerugian yang timbul dirasa tak signifikan.

"(Kerugiannya) Kayu-kayu saja. Sudah enggak digunakan, sudah enggak dipakai. Ada sarung magazine, ada beberapa sangkur yang sudah lama enggak digunakan juga," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (21/8/2019).

Ilustrasi

Kendati begitu, Polda Metro mengaku belum tahu apa penyebab kebakaran karena masih menunggu hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik Polri. Ruangan yang terbakar sudah dibersihkan pasca-kejadian.

Baca Juga: Polda Metro: Ruang Bawah Tanah yang Terbakar Dekat Dapur Makanan Anggota

"Kami belum dapat (penyebab kebakaran), masih tunggu (Labfor)," ujar Argo.

Diketahui, sebuah ruangan milik Polda Metro Jaya di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta terbakar Selasa pagi, 20 Agustus 2019.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini