nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Universitas Pancasila Akan Tanggung Biaya Pengobatan Korban Pohon Tumbang

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 14:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 21 338 2094781 universitas-pancasila-akan-tanggung-biaya-pengobatan-korban-pohon-tumbang-WkKScQP2Ix.jpg Pohon tumbang menimpa mobil orangtua mahasiswa Universitas Pancasila (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Pihak Universitas Pancasila akan bertanggung jawab dengan menanggung seluruh biaya pengobatan korban pohon tumbang di parkiran kampus. Selain itu, korban juga akan mendapatkan santunan.

"Ini kan musibah dan kami pihak Universitas Pancasila akan bertanggung jawab, seluruh biaya rumah sakit dan santunan akan kami berikan," kata Kepala Humas Universitas Pancasila Maharani A Putri kepada Okezone, Rabu (21/8/2019).

Baca Juga:  Pihak Universitas Pancasila Sebut Ada Angin Puting Beliung Sebelum Pohon Tumbang

Sementara untuk perbaikan mobil yang rusak parah, pihaknya akan berkoordinasi dengan keluarga dan pihak asuransi. Untuk ayah mahasiswa yang masih dalam perawatan di Rumah Sakit Azahra juga akan mendapatkan pendampingan.

"Kami akan lakukan pendampingan di rumah sakit sampai tuntas, untuk perbaikan kendaraan kami juga akan berkoordinasi dahulu dengan keluarga," ujarnya.

Ilustrasi

Sebelumnya, sebuah pohon besar menimpa mobil yang tengah terparkir di Universitas Pancasila di Jalan Raya Lenteng Agung, Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan. Akibat peristiwa tersebut, dikabarkan satu orang meninggal dunia.

Baca Juga: Korban Tewas Tertimpa Pohon di Universitas Pancasila Sedang Antar Anaknya Tes

Informasi yang diterima Okezone, peristiwa itu terjadi tepatnya di depan Fakultas Farmasi sekira pukul 11.45 WIB, diketahui korban meninggal berjenis kelamin perempuan dan orangtua dari mahasiswa yang sedang ujian di Universitas Pancasila.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini