nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Korban Pohon Tumbang di Universitas Pancasila Datang dari Tangerang

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 15:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 21 338 2094801 korban-pohon-tumbang-di-universitas-pancasila-datang-dari-tangerang-P44j67iJkI.jpg Ilustrasi

JAKARTA - Hera Laksana (52) salah satu korban luka-luka akibat insiden tumbangnya pohon di Universitas Pancasila saat ini dibawa di Rumah Sakit (RS) Umum Zahirah. Sedangkan istrinya Siti Hodijah (46) yang meninggal dunia akibat kejadian itu dievakuasi ke RS Fatmawati.

"Korban tinggal di kawasan Tangerang, jadi korban dievakuasi ke Rumah Sakit Fatmawati, sedangkan suaminya informasinya di Rumah Sakit Umum Zahirah sedang kita cari," kata Kapolsek Jagakarsa, Kompol Harsono saat dikonfirmasi, Rabu (21/8/2019).

Harsono menjelaskan, kedua korban itu sedang menunggu anaknya di parkiran Fakultas Farmasi Universitas Pancasila.

Ilustrasi

"Kurang lebih sekitar pukul 10.15 WIB. Dia lagi nunggu anaknya, jadi korban adalah tamu," tutur dia.

Harsono menjelaskan, sebelum kecelakaan pohon tumbang itu, di lokasi sempat berhembus angin kencang. Oleh sebab itu, diduga tumbangnya pohon itu lantaran kencangnya angin yang berhembus.

Baca Juga: Universitas Pancasila Akan Tanggung Biaya Pengobatan Korban Pohon Tumbang

"Tadi ada angin, di sini tadi angin kenceng," ucap Harsono.

Sekadar diketahui, sebuah pohon besar menimpa mobil yang tengah terparkir di Universitas Pancasila di Jalan Raya Lenteng Agung, Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan. Akibat peristiwa tersebut, dikabarkan satu orang meninggal dunia.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini