nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Universitas Pancasila Berduka terhadap Keluarga Korban Insiden Pohon Tumbang

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 16:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 21 338 2094853 universitas-pancasila-berduka-terhadap-keluarga-korban-insiden-pohon-tumbang-RhxCmdP5Y7.jpg Foto: TMC Polda Metro Jaya

JAKARTA - Peristiwa pohon tumbang di tempat parkir fakultas Farmasi Universitas Pancasila membuat ibu dari seorang mahasiswa meninggal di tempat, dan ayahnya mengalami luka serius di kepala.

Kepala Humas Universitas Pancasila, Maharani A Putri mengatakan adanya kejadian tersebut pihak Universitas Pancasila mengucapkan duka cita sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga korban.

"Kami dari pimpinan dan seluruh jajaran Universitas Pancasila mengucapkan belasungkawa serta duka cita mendalam kepada keluarga korban," kata Putri kepada Okezone, Rabu (21/8/2019).

 Baca juga: Universitas Pancasila Akan Tanggung Biaya Pengobatan Korban Pohon Tumbang

Sebagai pertanggungjawaban, Universitas Pancasila pun memberikan biaya pengobatan kepada keluarga dan santunan serta beasiswa kepada anak korban yang merupakan mahasiswa di Universitas Pamcasila.

"Ini kan musibah dan kami pihak Universitas Pancasila akan bertanggungjawab, seluruh biaya rumah sakit dan santunan akan kami berikan, selain itu beasiswa selama 1 tahun," imbunya.

Pohon Tumbang

 Baca juga: Pihak Universitas Pancasila Sebut Ada Angin Puting Beliung Sebelum Pohon Tumbang

Sebelumnya diwartakan, sebuah pohon besar menimpa mobil yang tengah terparkir di Universitas Pancasila di Jalan Raya Lenteng Agung, Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan. Akibat peristiwa tersebut, dikabarkan satu orang meninggal dunia.

Informasi yang diterima Okezone, Rabu (21/8/2019). Kejadian itu terjadi tepatnya di depan Fakultas Farmasi sekira pukul 11.45 WIB, diketahui korban meninggal berjenis kelamin perempuan dan orangtua dari mahasiswa yang sedang ujian di Universitas Pancasila.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini