nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bestari Dukung Anies Sampai Kapanpun

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 19:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 22 338 2095417 bestari-dukung-anies-sampai-kapanpun-CH2RTM6lO6.jpg Bestari dan Anies (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Anggota DPRD DKI Fraksi Nasdem Bestari Barus mengungkapkan bahwa partainya akan mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Hal itu disampaikan keduanya di hadapan awak media usai rapat paripurna tentang pembahasan Raperda tentang perubahan APBD DKI tahun 2019 dan penyampaian laporan hasil badan pembentukan Peraturan Daerah (Perda).

"Nih klarifikasi ke media, NasDem mendukung Anies Baswedan sampai kapanpun, lanjutkan," ucap Bestari sambil menjabat erat tangan Anies di Gedung DPRD DKI Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2019).

Ungkapan yang diutarakan oleh Bestari itu pun langsung ditimpali oleh Anies Baswesan. Ia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan tersebut.

"Terima kasih, mantap!" timpal Anies.

Bestari

Baca Juga: Diserang Balik Anies, Bestari Ngaku Cuma Jalankan Fungsi Parlemen

Dukungan yang diungkapkan oleh Bestari terhadap Anies secara langsung memang cukup menyita perhatian. Pasalnya, selama ini ia kencang mengkritik kinerja dari mantan Menteri Pendidikan dan Budaya itu.

Salah satunya adalah yang ketika Angggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD DKI kunjungan kerja ke Surabaya. Di situ Bestari meminta Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini membantu Jakarta dalam pengelolaan sampah Ibu Kota.

Sebelumnya, pada saat rapat paripurna selesai, Bestari menghampiri Anies Baswedan untuk saling menjabat tangan, dan mencium pipi kanan dan pipi kiri.

Dukungan kepada Anies, bukan pertama kali dilakukan oleh Nasdem melalui Bestari. Beberapa waktu lalu, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh pun sempat secara terang-terangan mendukung Anies untuk Pilpres 2024.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini