nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Cari Tahu Identitas Wanita Telanjang Dada di Mal

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 19:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 23 338 2095874 polisi-cari-tahu-identitas-wanita-telanjang-dada-di-mal-TvdE4VuUDY.jpg Kapolres Bekasi Kombes Indarto (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Polres Metro Bekasi Kota sedang melacak identitas perempuan yang berani tidak berbusana di Mal Summarecon Bekasi yang viral di media sosial.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto memgatakan kejadian tersebut tepat pada 17 Agustus 2019, siang hari. Saat ini pihaknya sedang menggali berbagai keterangan, salah satunya ketetarangan dari sekuriti Mal dan pemeriksaan rekaman kamera CCTV.

"Sedang kita dalami karena peristiwanya kan itu tanggal 17 Agustus siang kalau tidak salah, baru ketahuan pas viral kemarin. Kita sudah minta keterangan para sekuriti. Kita juga mendalami CCTV," katanya usai menghadiri Silaturahmi Forkopimdo dengan tokoh masyarakat Papua di Mapolda Metro Jaya, Jumat (23/8/2019).

Wanita telanjang dada di mal (Foto: Istimewa)

Apabila identitas perempuan misterius itu sudah diketahui, Indarto melanjutkan pihaknya akan melakukan pemeriksaan hal itu untuk mengetahui apakah tindakan tersebut merupakan pelanggaran atau tidak.

"Setelah kita dapat identitasnya, kita akan coba introgasi baru ketahuan semua pertanyaan, motifnya apa, apakah dia melanggar apa, aturan yang mana? Nanti kita lihat," lanjutnya.

Baca Juga: Heboh Video Wanita Telanjang Dada Berjalan di Mal

Indarto menambahkan, dari pemeriksaan sementara dari rekamana CCTV, perempuan tersebut ditaksir berumur 20 tahunan.

"Tapi kalau di lihat dr rekamannya, mungkin maksimal 30 tahunan. Antara 25 sampai 30 tahun," kata dia.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini