nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pihak Mall Jelaskan Kronologi Viral Wanita Telanjang Dada

Wijayakusuma, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 20:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 23 338 2095903 pihak-mall-jelaskan-kronologi-viral-wanita-telanjang-dada-fFm87NWybN.jpg Viral Wanita Telanjang Dada (Foto: WhatsApp)

BEKASI - Pihak Summarecon Mall Bekasi (SMB) memberikan pernyataan terkait video wanita bertelanjang dada yang saat ini viral di media sosial. Video yang berdurasi 10 detik itu menampilkan sosok wanita berambut panjang yang berjalan santai di area mall, tanpa mengenakan atasan sehelai pun.

"Awalnya wanita tersebut datang ke SMB dengan berpakaian rapi. Tapi kemudian wanita itu tiba-tiba membuka bajunya di dalam mal, dan berjalan keluar di lobby Timesquare," kata Cut Meutia, Head of Corporate & Brand Communications Summarecon Mal Bekasi (SMB), Jum'at (23/8/2019).

Security SMB yang melihat kejadian tersebut, segera menghampiri sang wanita dan mengarahkannya ke lobby The Oval, serta memintanya untuk mengenakan bajunya kembali. Namun entah karena alasan apa, wanita tersebut menolak dan melanjutkan berjalan.

"Kemudian tim security kembali mengajak wanita tersebut berkomunikasi, dan akhirnya bersedia mengenakan pakaiannya kembali. Selanjutnya tim security mendampingi si wanita hingga keluar area mal," jelas Meutia.

Viral

Baca Juga: Heboh Video Wanita Telanjang Dada Berjalan di Mall

Hingga saat ini pihak SMB belum mengetahui apa penyebab wanita di dalam video tersebut sampai nekat bertelanjang dada di dalam mal. Begitu pula dengan identitas wanita tersebut yang hingga kini belum diketahui.

Sementara dari pihak Polres Metro Bekasi Kota juga belum bisa memberikan keterangan lebih tentang wanita yang berada dalam video yang direkam pada 17 Agustus 2019 itu.

"Akan kami cek dulu, baru didalami," singkat Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini