nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pulang Main dari Rumah Teman, Pelajar Tewas Tertabrak KRL

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 03:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 24 338 2095984 pulang-main-dari-rumah-teman-pelajar-tewas-tertabrak-krl-TBtmgazP68.jpg Siswa SMK Bernama Ruli Ramadhan Tewas usai Tertabrak KRL Commuter Line di Perlintasan Tak Berpalang Pintu di Bogor, Jawa Barat. (foto: Okezone.com/Putra RA)

BOGOR - Siswa SMK bernama Ruli Ramadhan (17), meregang nyawa usai tertabrak rangkaian KRL Commuter Line di Kedung Halang Wasel, Kecamaran Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat. Korban tertabrak saat melintasi rel di perlintasan tanpa palang pintu.

Kapolsek Tanah Sareal AKP Ade Syamsu Syarif mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 15.00 WIB. Saat itu, korban yang diketahui hendak pulang dari rumah temannya melintasi rel tanpa palang pintu menggunakan sepeda motor.

Baca Juga: Terobos Pintu Perlintasan, Dua Pemotor Tewas Ditabrak KRL 

"Jadi korban ini habis main ke rumah temannya terus pulang naik motor. Kemudian korban itu lewat perlintasan kereta yang tidak ada palang pintunya," kata Ade, dikonfirmasi, Jumat (23/8/2019).

Siswa SMK Bernama Ruli Ramadhan Tewas usai Tertabrak KRL Commuter Line di Perlintasan Tak Berpalang Pintu di Bogor (foto: Okezone.com/Putra RA)	 

Ketika melintas rel tersebut, saat bersamaan muncul KRL Commuter Line dari arah Bogor menuju Jakarta yang langsung menyambar tubuh korban. Korban akhirnya terpental puluhan meter dari lokasi awal kejadian bersama sepeda motor yang ditumpanginya.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan motornya juga rusak berat," tambah Ade.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut lantas melapor ke pihak kepolisian. Petugas yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

"Korban lalu kami bawa ke RS Karya Bakti untuk dilakukan visum untuk selajutnya diserahkan ke pihak keluarga. Informasi di lapangan, korban pelajar di SMK Tri Dharma 2 Kota Bogor," pungkasnya.

Baca Juga: Pohon Tumbang Ganggu KRL, Penumpang Stasiun Tanah Abang Mengeluh

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini