nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Innova Ringsek Usai Tabrak Truk di Cengkareng

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 03:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 24 338 2095996 innova-ringsek-usai-tabrak-truk-terlibat-kecelakaan-di-cengkareng-t7PYCb4qAm.jpg Mobil Toyota Innova Ringsek Usai Menabrak Truk di Cengkareng, Jakarta Barat (foto: Twitter/@TMCPoldaMetro)

JAKARTA - Sebuah truk bernomor polisi BN 4891 LS terlibat kecelakaan dengan minibus Toyota Innova dengan nopol B 168 MJP di Jalan Kayu Besar Ringroad, Cengkareng, Jakarta Barat. Kecelakaan tersebut dilaporkan sekira pukul 01.39 WIB.

Berdasarkan foto yang diunggah akun resmi twitter TMC Polda Metro, minibus Toyota Innova ‎tampak ringsek di bagian kanan depan usai terlibat kecelakaan dengan truk. Kecelakaan tersebut dilaporkan sudah ditangani pihak kepolisian.

Baca Juga: Kejar-kejaran Motor, Pelajar SMK di Depok Tewas Terlindas Truk 

Kendati demikian, belum diperoleh informasi lebih lanjut apakah ada korban jiwa dalam kecelekaan Innova berwarna hitam dengan truk pengangkut beco tersebut.

Tak hanya di Cengkareng, kecelakaan juga dilaporkan terjadi terhadap sebuah minibus di ruas Tol Jakarta - Tangerang kilometer 21 arah ke Merak. Kecelakaan tunggal tersebut dikabarkan terjadi sekira pukul 01.21 WIB.

Kecelakaan tunggal tersebut menggulingkan mo‎bil. Belum diketahui penyebab serta korban dalam dua kecelakaan pada Sabtu, (24/8/2019), dini hari.

Baca Juga: Leonardo Dicaprio Tewas Usai Terlibat Kecelakaan Beruntun

(fid)

Berita Terkait

Kecelakaan Lalu Lintas

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini