nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tolak Konfrontasi Jadi "Strategi" Putri KH Ma'ruf Amin Maju Pilkada Tangsel

Hambali, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 07:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 26 338 2096546 tolak-konfrontasi-jadi-strategi-putri-kh-ma-ruf-amin-maju-pilkada-tangsel-rIvCk8e9Nh.jpg Siti Nur Azizah (Foto: Okezone.com)

TANGERANG - Bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang juga putri KH Ma’ruf Amin, Siti Nur Azizah, sudah menyiapkan beberapa strateginya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan tahun 2020.

Pola perjuangan politik Siti Nur Azizah menuju perhelatan Pilkada Tangsel 2020 memiliki cara tersendiri, yaitu dengan tidak melakukan konfrontasi dengan pihak manapun. Dengan begitu, pernyataan bakal calon Tomi Patria soal dinasti Atut-Airin tidak benar sama sekali.

"Ibu tidak mau ada konfrontasi dengan siapapun. Kita ingin berpolitik positif tidak menebarkan permusuhan dengan siapa pun," kata Tim Pemenangan Siti Nur Azizah, Denny Charter, Minggu 25 Agustus 2019.

Putri amin

Baca Juga: Putri Ma'ruf Amin Bantah Pernyataan Tomi Patria soal Dinasti Atut-Airin di Tangsel

Dalam kesempatan itu, Denny Charter juga membantah pernyataan Tomi Patria Edwardy yang menyebut keduanya memiliki kesamaan pandangan tentang trah dinasti Atut-Airin. Dalam pernyatannya disebutkan pertemuan antara Siti Nur Azizah dengan Tomi Patria yang berlangsung Rabu 21 Agustus 2019 di kawasan Serpong, hanya silaturahmi biasa serta tidak membahas persoalan Dinasti Atut maupun Airin.

"Pernyataan tersebut tidak benar. Saya berada di sana waktu pertemuan, dan belum ada pembicaraan ke sana," kata Denny.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini