nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Buru Sopir Angkot Penganiaya Mantan Kapolsek Pancoran Mas

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 20:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 26 338 2096912 polisi-buru-sopir-angkot-penganiaya-mantan-kapolsek-pancoran-mas-0Jgsrlow6V.jpg ilustrasi

JAKARTA - Polisi memburu pelaku pemukulan terhadap mantan Kapolsek Pancoran Mas Depok yang juga anggota Polda Metro Jaya Kompol Nadapdap, di Depok, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan pelaku penganiyaan terhadap Nadapdap diduga sopir angkutan kota T-019 jurusan Kampung Rambutan - Depok. Akibatnya mantan Kapolsek Pancoranmas mengalami luka di bagian wajah.

"Jadi kemarin hari Jumat malam sekitar pukul 23.00 WIB, ada anggota polisi mengendarai mobil akan menuju dari Depok ke Jakarta. Dalam perjalanan waktu di daerah Depok ada angkot juga yang juga ikut serta melewati jalan di daerah Margonda, karena anggota melewati jalur kiri terus kemudian karena jalan banyak angkot akhirnya angkot ini merasa dipepet dan setelah anggota jalan lagi angkot ini mepet anggota untuk suruh berhenti," katanya kepada wartawan, Senin (26/8/2019).

Ilustrasi penganiayaan

Ditambahkan Argo, sang sopir angkot malah memepet anggota Kamneg Polda Metro Jaya, bahkan pelaku meminta perwira menengah itu turun dari mobil.

"Setelah berhenti anggota sampaikan dia anggota polisi dan pelaku nggak percaya langsung main pukul aja dan sempet keluarkan gunting segala macam mau di gunakan untuk penganiayaan terhadap anggota," ungkapnya.

Baca Juga: Mantan Kapolsek Pancoran Mas Depok Dianiaya Sopir Angkot

Hingga saat ini, Nadapdap sedang mendapatkan perawat medis.

"(Luka) Di wajah, jadi sampai sekarang anggota sudah di visum dan kemudian pelaku masih dalam identifikasi, masih dalam pengejaran sampai sekarang," tutupnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini