nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Suami Ungkap Penyebab Wanita Gantung Diri di Pohon Alpukat

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Selasa 27 Agustus 2019 01:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 27 338 2096983 mantan-suami-ungkap-penyebab-wanita-gantung-diri-di-pohon-alpukat-R2zLajDVRG.jpg Ilustrasi Gantung Diri (Foto: Shutterstock)

DEPOK - Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Khaerani hasibuan (49) warga RT 04 RW 11 Kel. Meruyung Kec. Limo Kota depok tewas tergantung di pohon alpukat di kebun atau halaman rumah warga sekitar di Jl. Gg. Bambu Blok singkuk RT05 RW11 Kel. Meruyung Kec. Limo Kota Depok, Senin, 26 Agustus 2019 sekira pukul 20.00 WIB, malam.

Kapolsek Limo, Kompol Mohamad Iskandar mengatakan dari sejumlah keterangan mantan suami M. Sain dan tetangga mengakui jika pernah ada pemasalahan keluarga sejak awal puasa 2019 beberapa bulan lalu.

"Mantan suaminya juga akui ada masalah keluarga dan tetangga sekitar juga sama keteranganya dengan mantan suaminya, jika masalah keluarga penyebabnya," kata Iskandar saat dihubungi wartawan, Senin (26/8/2019).

Baca Juga: IRT Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Alpukat

Suasana

Saat kejadian sepasang pasutri Rusdi dan istrinya yang sedang melintas kaget melihat seorang wanita tergantung dengan leher terikat tambang, tubuhnya tidak bergerak. Kemudian dia melaporkan ke ketua RT setempat untuk melihat kejadian tersebut.

"Memang awalnya ada yang lihat korban tergantung terus lapor ke ketua RT setelah dilihat benar jenazah terus dilaporkan ke Polsek Limo," jelas Iskandar.

Mendapatkan laporan dari masyarakat, tim identifikasi Polsek Limo pun melakukan olah tempat kejadian perkara, dari hasil kesimpulan sementara dan sejumlah keterangan saksi korban dinyatakan bunuh diri.

"Tadi sudah kami pastikan kalau korban melakukan bunuh diri dengan mengikatkan leher ke tambang yang diikat ke pohon," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini