Vokalis Band Radja Ian Kasela Siap Maju Pilkada Tangsel

Hambali, Okezone · Selasa 27 Agustus 2019 05:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 27 338 2097019 vokalis-band-radja-ian-kasela-siap-maju-pilkada-tangsel-Q8z2TB0iM4.jpg Ian Kasela (Foto: Instagram/@iankaselaradja)

TANGERANG SELATAN - Selain diramaikan politisi, birokrat dan aktivis, rupanya perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tahun 2020 nanti, turut diikuti pula kandidat bakal calon dari kalangan artis Tanah Air.

Kesiapan maju dalam Pilkada disampaikan oleh artis band Ian Kasela. Vokalis Radja Band itu mengatakan, tengah mematangkan perencanaan yang akan dijalani.

"Secara kesiapan sih siap-siap saja, intinya mau ada visi yang akan dibawa ke sana. Cuma untuk saat ini kita belum " 'talk share" banyak," kata Ian dikonfirmasi Okezone melalui sambungan video call, Senin (26/8/2019).

Baca Juga: Tolak Konfrontasi Jadi "Strategi" Putri KH Ma'ruf Amin Maju Pilkada Tangsel

Ian Kasela

Vokalis yang identik dengan kacamata hitam itu juga menyebutkan, bahwa dia sedang menyiapkan konsep untuk proses sosialisasi turun ke masyarakat. Menurut dia, dalam Pilkada setiap calon harus mengetahui detail ruang pertarungan dan kendaraan politiknya.

"Kalau sosialisasi masih dalam tahap proses, kita masih coba untuk jajaki semuanya. Karena bagaimanapun kan kita harus tahu bagaimana medannya, harus mengenal warganya, jadi memang harus turun. Cuma untuk jadwal nanti dikabarin," imbuh Ian.

Meski begitu, Ian sendiri belum mau bicara panjang lebar tentang apa saja persiapan yang dilakukan. Dia hanya menegaskan kesiapannya maju dalam perhelatan politik. Dalam waktu dekat, Ian Kasela dan tim akan menggelar konprensi pers mengenai keikutsertaannya maju pada Pilkada Kota Tangsel.

"Siap dong, harus siap," tukasnya.

Sebenarnya, keterlibatan Ian Kasela dalam dunia politik telah lebih dulu dimulai dengan pencalegannya melalui PDI-Perjuangan. Pada Pemilihan Legislatif April 2019 lalu, dirinya maju memerebutkan kursi DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Selatan 1.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini