nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kronologi Penemuan Mayat Korban Pembunuhan dengan Leher Tersayat di Depok

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Rabu 28 Agustus 2019 15:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 28 338 2097720 kronologi-penemuan-mayat-korban-pembunuhan-dengan-leher-tersayat-di-depok-KymZTNMURK.jpg Foto: Istimewa

DEPOK - Warga Pulo Mangga dihebohkan dengan penemuan mayat dengan luka di bagian leher di kebun pisang, Jalan Pulo Mangga, Grogol, Limo, Kota Depok, Rabu (28/8/2019).

Ketua RT 03 Aris mengatakan, awal mula penemuan mayat itu ketika dirinya sedang mengantar anaknya sekolah melewati jalan tersebut. Namun dirinya mencium bau tak sedap saat melintas.

"Sekira Pukul 07.00 WIB saya berangkat dari rumah mengantar anak ke sekolah, dalam perjalanan mencium bau tak sedap dan langsung turun dari motor mencari sumber bau," ucapnya di lokasi kejadian.

Saat dicek, dia kaget melihat mayat pria dengan darah berceceran di tanah dan pohon pisang. "Setelah sampai di lokasi, sumber bau ternyata seorang pria yang sudah tergeletak dengan leher bekas disembelih oleh seseorang, korban pun oleh warga sekitar tak ada yang kenal," tuturnya.

Foto: Ist

Mengetahui hal tersebut, dirinya langsung memberitahu warga dan pihak kepolisian. “Saya teriak menginformasikan kepada warga ada sesosok mayat korban pembunuhan, akhirnya warga pun segera berdatangan menuju lokasi kejadian dan polisi datang," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria ditemukan tewas dengan luka sayatan di bagian leher ternyata bernama Hasbullah, warga RT01/RW01, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas Depok, Jawa Barat.

Keponakan korban, Safrudin mengatakan jika korban selama 3 tahun bekerja sebagai pedagang ayam jenis broiler di wilayah Cinere, Depok.

"Korban ini masih saudara saya, dia bekerja sebagai pengantar ayam hidup, kerjanya di daerah Cinere," ucapnya di lokasi kejadian.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini