nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Permukiman di Sekitar Stasiun Rawa Buaya Terbakar, Perjalanan KRL Sempat Terganggu

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Rabu 28 Agustus 2019 16:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 28 338 2097743 permukiman-di-sekitar-stasiun-rawa-buaya-terbakar-perjalanan-krl-terganggu-19cZl2K4vJ.jpg Ilustrasi KRL. (Dok Okezone.com)
JAKARTA – Kebakaran permukiman warga di sekitar Stasiun Rawa Buaya, Jakarta Barat, sempat mengganggu operasional KRL. Saat itu, PT KCI mematikan listrik aliran atas di pelintasan Tangerang-Duri akibat kebakaran tersebut.

"#InfoLintas Imbas dari adanya kebakaran pemukiman warga di Stasiun Rawa Buaya, Listrik Aliran Atas perjalanan lintas Tangerang-Duri PP saat ini masih dalam proses penanganan unit terkait," kata VP Corporate Communication PT KCI, Anne Purba, Rabu (28/8/2019).

Namun, selang beberapa waktu kemudian, operasional listrik aliran atas sudah kembali normal. KRL pun sudah dapat melintasi Tangerang-Duri maupun sebaliknya.

Ilustrasi KRL. (Dok Okezone.com)

“#InfoLintas Imbas dari adanya kebakaran pemukiman warga di Stasiun Rawa Buaya, Listrik Aliran Atas perjalanan KA Tangerang-Duri sudah dapat dilalui dan untuk perjalanan Duri-Tangerang saat ini masih dalam proses penanganan unit terkait,” katanya.

Atas kejadian ini, pihaknya memohon maaf atas ketidaknyamanan kepada para penumpang. "Bagi penumpang yang tidak dapat menunggu dihimbau untuk menggunakan moda transportasi lain dan proses pembatalan tiket dapat dilakukan di loket stasiun," katanya.

Sebelumnya diberitakan, kebakaran melanda permukiman penduduk di Kampung Bulak Semanan, RT 10/01, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini