nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Dibunuh, Pengantar Ayam di Depok Nagih Uang Penjualan

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Rabu 28 Agustus 2019 22:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 28 338 2097907 sebelum-dibunuh-pengantar-ayam-di-depok-nagih-uang-penjualan-OFh6Dh7mZl.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

DEPOK - Pedagang ayam, Hasbullah tewas mengenaskan dengan luka gorok di bagian leher serta wajah lebam. Mayat Hasbullah ditemukan di kebon pisang di wilayah Meruyung Limo, Depok, Jawa Barat.

Umriyati (35) selaku adik korban, saat malam kejadian korban pamit kepada istri untuk pergi nagih uang penjualan ke pedagang ayam kecil.

"Korban keluar rumah jam 20.30 WIB, katanya mau nagih uang penjualan ayam," kata Umri kepada wartawan di rumah duka, Rabu (28/8/2019).

 Baca juga: Keluarga Duga Pengantar Ayam di Depok Dibunuh Akibat Persaingan Bisnis

Setiap hari, sambung dia, korban bekerja pada pukul 08.00 WIB dan pulang ke rumah pukul 21.00 WIB. Sehari -hari dalam bekerja korban menggunakan mobil pikup untuk menyuplai ayam di wilayah Depok.

"Setiap hari dia kerja, tapi malam itu istrinya telepon jam 01.00 WIB sudah gak nyambung karena gak pulang biasanya nyambung," pungkasnya.

 Baca juga: Kronologi Penemuan Mayat Korban Pembunuhan dengan Leher Tersayat di Depok

Sebelumnya, seorang laki -laki tanpa identitas ditemukan warga sekitar tewas mengenaskan bersimbah darah diantara batang pohon pisang perkebunan di wilayah Meruyung Limo, Depok, Jawa Barat.

Pantauan Okezone di lokasi, pada jasad tersebut ditemukan luka sayatan di leher dan luka lebam di wajah. Selain itu saat ditemukan jasad itu masih mengenakan pakaian kaos warna hitan dan celana jins levis warna hitam serta mengenakan kaos kaki.

Warga sekitar, Abdul Jamal mengatakan, penemuan jenazah tanpa identitas tersebut diketahui warga sekira pukul 08.00 WIB, namun setelah dilihat sepertinya korban bukanlah warga sekitar.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini