Feeling Tak Enak Kekasih Sebelum Dana Tewas Dibunuh Ibu Tiri

Arie Dwi Satrio, Okezone · Kamis 29 Agustus 2019 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 29 338 2098134 feeling-tak-enak-kekasih-sebelum-dana-tewas-dibunuh-ibu-tiri-vc857NJptD.jpg M Adi Pradana alias Dana (23) tewas dibunuh ibu tirinya. (Foto : Instagram/@prvdana_)

JAKARTA – Elvira Amanda, kekasih M Adi Pradana alias Dana (23), yang tewas dibunuh lalu dibakar ibu tirinya, di daerah Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat, sempat mengalami perasaan tidak enak.

Pasalnya, Elvira sempat hilang kontak dengan Dana. Ia terakhir kali menerima pesan dari kekasihnya itu pada Sabtu, 24 Agustus 2019 dini hari.

Setelah itu, Dana tidak kabar. Ia tidak bisa menghubungi kekasihnya yang merupakan mahasiswa Jurusan Biologi, Universitas Nasional (Unas) tersebut.

"Dari awal feeling gua enggak enak pas dia enggak ada kabar. Biasanya tiap malem pasti ketemu. Biasanya tiap malem ada yang di VC (video call). Sekarang enggak ada," ucap Elvira, Kamis (29/8/2019).

Elvira pun tidak menyangka saat mendapat informasi bahwa Dana menjadi korban pembunuhan kemudian jasadnya dibakar.

Elvira mengaku kaget. Ia merasa sangat kehilangan Dana. Sebab, selama empat bulan menjalin kisah cinta, Dana selalu bersama-sama dengan dirinya.

M Adi Pradana alias Dana (23) yang tewas dibunuh ibu tirinya (instagram @prvdana_

"Pas gua tahu Dana dibunuh, mau mati juga rasanya. Desperated banget. Bingung," ujarnya.

Sekadar informasi, Dana dan ayahnya, Egi Chandra Purnama (Pupung) dibunuh AK yang merupakan ‎ibu tiri Dana atau istri dari Pupung serta KV yang tak lain adalah kakak tiri Dana.

Awalnya, AK menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa Dana dan Pupung di daerah Jakarta. Kemudian, empat pembunuh yang disewa AK tersebut menculik serta menghabisi nyawa Dana dan Pupung dari rumahnya di daerah Lebak Bulus.

Pada Minggu 24 Agustus 2019 pagi, keempat pembunuh bayaran tersebut menyerahkan jasad Dana dan Pupung ke Aulia Kesuma. Selanjutnya, AK dibantu KV membawa kedua jasad ke daerah Cidahu, Sukabumi.


Baca Juga : Percakapan Terakhir Dana dengan Kekasihnya Sebelum Dibunuh dan Dibakar Ibu Tiri

Mobil yang berisi jasad Dana dan Pupung lalu dibakar oleh KV berdasarkan perintah dari AK. KV mengalami luka bakar akibat perbuatannya tersebut. Usai dibakar, keduanya langsung bertolak kembali ke Jakarta dan meninggalkan mobil berisi jasad yang terbakar tersebut.

Saat ini pihak kepolisian telah mengamankan AK dan KV yang diduga sebagai otak pembunuhan Dana dan Pupung. Tak hanya itu, dua pembunuh bayaran yang disewa AK juga telah diringkus polisi di daerah Lampung.


Baca Juga : Upaya Istri Bunuh Suami dan Anak Tirinya, dari Santet hingga Sewa Pembunuh Bayaran

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini