Mayat Pria Terbakar Ditemukan dalam Mobil di Bekasi

Wijayakusuma, Okezone · Kamis 29 Agustus 2019 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 29 338 2098256 mayat-pria-terbakar-ditemukan-dalam-mobil-di-bekasi-2VPce0ow5V.jpg Mayat pria terbakar ditemukan dalam mobil di Bekasi. (Foto : Okezone.com/Wijayakusuma)

BEKASI – Seorang pria ditemukan tewas dalam mobil dengan kondisi tubuh mengalami luka bakar. Pria itu ditemukan dalam mobil yang terparkir di Jalan Terusan Topas Komplek Perumahan Pesona Metropolitan RT 10 RW 02, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, berdekatan dengan pom bensin Caringin, Bojongmenteng, pada Kamis (29/8/2019) siang.

Korban diketahui bernama Halomoan Panjaitan (60), warga Jalan Bambu Kuning Selatan 144, RT 04 RW 02, Kelurahan Sepanjang Jaya, Rawalumbu. Penemuan korban tewas dalam mobil itu berawal dari kecurigaan warga. Warga curiga melihat mobil korban terparkir semalaman hingga keesokan pagi.

"Dari semalam saya lihat mobil korban udah parkir di situ. Sampai pagi juga masih parkir makanya saya curiga," kata warga sekitar, Yusuf (21), Kamis (29/8/2019).

Ia bersama warga lainnya kemudian mengecek ke dalam melalui kaca mobil, sambil berusaha membangunkan korban yang saat itu dikira sedang tertidur di kursi sopir.

Mayat pria terbakar ditemukan dalam mobil di Bekasi. (Foto : Okezone.com/Wijayakusuma)

"Saya ketok-ketok kaca mobilnya, tapi kok enggak ada respons. Korban posisinya duduk di kursi, kepalanya nunduk gitu," ucapnya.

Karena korban tak kunjung merespons, Yusuf lalu menghubungi Polsek Bekasi Timur yang langsung menuju ke lokasi, sekira pukul 11.45 WIB. Polisi kemudian meminta bantuan pemilik bengkel untuk membuka pintu mobil korban.


Baca Juga : Kasus Aulia Kesuma, Istri Bunuh Suami dan Anak Tiri Dilimpahkan ke Polda Metro

"Pas pintu mobil kebuka, korban udah meninggal dunia," ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun Okezone, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Hasil pemeriksaan polisi menyebutkan, mobil dengan nomor polisi B 1646 KRO atas nama Ria Jubelina Panjaitan yang beralamat sama dengan korban itu, ternyata dalam kondisi terbakar. Polisi juga mencium aroma bensin di dalam mobil yang berasal dari botol bekas.

Jasad korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk keperluan autopsi. Kasus kini ditangani Polsek Bekasi Timur.

Baca Juga : Feeling Tak Enak Kekasih Sebelum Dana Tewas Dibunuh Ibu Tiri

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini