Pria Terbakar Dalam Mobil di Bekasi Sengaja Ingin Bunuh Diri

Puteranegara Batubara, Okezone · Jum'at 30 Agustus 2019 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 30 338 2098645 pria-terbakar-dalam-mobil-di-bekasi-sengaja-ingin-bunuh-diri-E9mRvitaB0.jpg Mayat terbakar dalam mobil di Bekasi (Foto: Wijayakusuma/Okezone)

JAKARTA - Polisi menyatakan bahwa penyebab Halomoan Panjaitan seorang pria yang ditemukan tewas dalam keadaan terbakar lantaran bunuh diri. Sejauh ini, diduga dia nekat melakukan aksinya itu lantaran putus asa atas penyakit yang dideritanya selama ini.

"Iya bunuh diri karena dia sakit," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, saat dikonfirmasi, Jakarta, Jumat (30/8/2019).

Baca Juga: Mayat Pria Terbakar Ditemukan dalam Mobil di Bekasi 

Polisi sempat menemukan botol berbau bensin di dalam mobil. Erna mengatakan korban menyiramkan bensin ke tubuhnya untuk menghilangkan nyawanya sendiri.

"Iya seperti itu (bakar diri)," ujar Erna.

 Mayat terbakar

Sebelum menentukan penyebab kematian Halomoan, pihak kepolisian telah memeriksa pihak keluarga korban. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban memang memiliki riwayat sakit.

"Sudah, sudah dapat konfirmasi dari pihak keluarga dia punya riwayat sakit. Mungkin karena dia putus asa ya, akhirnya dia bunuh diri," tutur Erna.

Baca Juga: Dana Berencana Nikahi Kekasihnya Sebelum Dibunuh Aulia Kesuma 

Dari informasi yang dihimpun Okezone, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Hasil pemeriksaan polisi menyebutkan, mobil dengan nomor polisi B 1646 KRO atas nama Ria Jubelina Panjaitan yang beralamat sama dengan korban itu, ternyata dalam kondisi terbakar.

Polisi juga mencium aroma bensin di dalam mobil yang berasal dari botol bekas. Jasad korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk keperluan autopsi. Kasus kini ditangani Polsek Bekasi Timur.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini