Masyarakat Mulai Padati Lokasi Acara Jakarta Muharram Festival

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Sabtu 31 Agustus 2019 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 31 338 2099063 masyarakat-mulai-padati-lokasi-acara-jakarta-muharram-festival-YCv16KipVN.jpg Jakarta Muharram Festival (Foto: Harits Tryan Akhmad/Okezone)

JAKARTA - Masyarakat mulai memadati lokasi acara Jakarta Muharram Festival dalam menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriah di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2019) malam.

Pantauan Okezone di lokasi, sekira pukul 18.45 WIB, terlihat masyarakat mulai memadati panggung utama yang berada di Bundaran HI.

Baca Juga: Ini Rekayasa Lalu Lintas saat Jakarta Muharram Festival

Saat ini, mereka tengah mendengarkan tausiyah yang diberikan oleh Ustadz Maulana. Mereka pun menyaksikan secara khusyuk siraman rohani tersebut.

Jakarta Muharram Festival

Petugas dari TNI-Polri pun turut bersiaga di beberapa titik untik memberikan rasa keamanan kepada masyarakat yang hadir dalam acara ini.

Rencananya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal hadir di acara ini dan akan melaksanakana Salat Isya berjamaah. Acara Jakarta Muharram Festival diselenggarakan Pemprov DKI dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriah.

Baca Juga: Ada Jakarta Muharram Festival, Patung Kuda-Bundaran HI Ditutup Sore Ini

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini