nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tahun Baru Islam, Anies Baswedan: Insya Allah Bawa Keberkahan

Fadel Prayoga, Jurnalis · Minggu 01 September 2019 04:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 01 338 2099145 tahun-baru-islam-anies-baswedan-insya-allah-bawa-keberkahan-JIKCPcLz9y.jpg Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan berharap memasuki Tahun Baru 1 Muharam 1441 Hijriah akan membawa keberkahan untuk seluruh masyarakat Indonesia.

"Insya Allah tahun yang baru ini akan mengantarkan kita untuk bisa lebih banyak berkarya untuk lebih mudah dalam menjalakan semua urusan, dan insyaAllah tahun yang baru ini menjadi tahun yang penuh keberkahan untuk bagi kita semua," ujar Anies dalam pidato saat menghadiri Jakarta Muharam Festival di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2019).

Anies menyebut, kegiatan Jakarta Muharam Festival yang baru sekali terselenggara merupakan penggabungan konsep tradisional dengan era digital.

"Perayaan malam hari ini juga bersamaan dengan pagelaran obor elektronik, yang kita semua menyadari, bahwa obor adalah bagian dari tradisi kita," katanya.

Anies Baswedan

Mantan menteri pendidikan dan Kebudayaan itu berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memberikan keberkahan bagi masyarakat yang belum mapan dari segi ekonomi.

"Itu sebabnya kita ingin mendorong di jakarta sebagai pesan nya adalah kesetaraan kesempatan, kesetaraan pada semua untuk berkarya untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik untuk bisa lebih sejahtera dan itulah yang menjadi fokus dari Pemprov DKI Jakarta," kata Anies.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini