Pembantu Rumah Tangga Tewas Diserang Anjing Majikannya di Jaktim

Fahreza Rizky, Okezone · Senin 02 September 2019 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 02 338 2099570 pembantu-rumah-tangga-tewas-diserang-anjing-majikannya-di-jaktim-3YYY3hDyoQ.jpg Ilustrasi (Foto Cesarsway)

JAKARTA - Seorang pembantu rumah tangga (PRT) bernama Yayan (35) tewas bersimbah darah setelah diserang anjing peliharaan majikannya. Peristiwa itu terjadi di Jalan Langgar, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Ady Wibowo mengatakan, anjing tersebut awalnya dikurung di kandangnya. Setelah itu, sang majikan mengeluarkan anjingnya karena kasihan berada dalam kandang.

Tak lama setelah dilepas, Yayan datang ke lokasi dan seketika langsung diserang oleh anjing tersebut hingga mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya.

 Mayat

"Akibat serangan dari anjing tersebut korban mengalami luka pada leher, punggung dan dada," ucap Ady kepada wartawan, Senin (2/9/2019).

Peristiwa itu terjadi, Jumat 30 Agustus 2019. Waktu itu, sang majikan beserta beberapa orang lainnya sudah berupaya menolong korban saat diserang, namun anjing tersebut tetap terus melukai tubuh Yayan.

Yayan langsung dilarikan ke rumah sakit tetapi nyawanya tak tertolong. "Korban langsung dibawa oleh saksi ke RS Adhyaksa. Akan tetapi sesampai di RS, korban dinyatakan telah meninggal dunia," pungkas Ady.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini