nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Haji Lulung Fokus Buka Lapangan Kerja di Jakarta

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 02 September 2019 14:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 02 338 2099586 anak-haji-lulung-fokus-buka-lapangan-kerja-di-jakarta-CtN5U4NwW0.jpg Guruh Tirta Lunggana (Foto: Okezone.com/Sarah)

JAKARTA - Anggota DPRD Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga merupakan anak dari Haji Lulung, Guruh Tirta Lunggana berjanji akan menyerap aspirasi-aspirasi dari warga di daerah pemilihannya.

Diketahui, Guruh sukses melenggang ke DPRD DKI Jakarta Dapil 10 yang mencakup daerah di Jakarta Barat Kecamatan Taman Sari, Grogol Petamburan, Palmerah, Kebon Jeruk.

Pelantikan 106 anggota DRPD DKI Jakarta

Salah satu harapan masyarakat yang disampaikan padanya adalah memperbanyak lapangan pekerjaan, serta mengawal pembangunan stadion yang banyak diminta oleh para penggemar Persija.

"Aspirasi yang pasti sih ya biasa, yang namanya suka dukanya di dapil, banyaklah permintaan-permintaan, seperti minta lapangan pekerjaan," ujar Guruh saat ditemui di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).

"Terus banyak juga teman-teman dari The Jakmania, tolong kawal dong stadion. Ohya, siap. Kita akan kawal. Ya kita sebagai warga Jakarta khususnya senang gitu kalau di Jakarta punya stadion," tambahnya.

Baca Juga: Operasi Patuh Jaya 2019, Polda Metro Tilang 27.169 Pengendara

Baca Juga: Kecelakaan di Tol Cipularang Melibatkan 21 Kendaraan

Dalam waktu sepekan setelah dilantik sebagai anggota DPRD DKI, Guruh Lunggana mengungkapkan dirinya baru akan melakukan pengenalan, dan pembagian tugas dengan rekan-rekannya satu fraksi.

"Yang pasti kami dari fraksi PAN setelah dilantik, ya kita berbagi tugas. Suka dukanya yang pasti kita ini saling mengenal satu sm lain, kita kan daei berbagai dapil kan. Jadi kita lebih banyak pengenalan diri dulu lah. Gitu," kata dia.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini