nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Zulhas Siap Kerja Keras Jika Terpilih Jadi Wakil Ketua Fraksi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 02 September 2019 18:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 02 338 2099715 anak-zulhas-siap-kerja-keras-jika-terpilih-jadi-wakil-ketua-fraksi-6E1UUnCo9r.jpg Zita Anjani, putri kandung Zulhas jadi Anggota DPRD DKI (Foto: Okezone.com/Sarah)

JAKARTA - Anggota DPRD DKI Jakarta Zita Anjani menjawab kabar dirinya disebut-sebut menjadi kandidat kuat sebagai wakil ketua dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN).

Putri kandung dari Zulkifli Hasan itu menyebutkan kalau saat ini di dalam PAN sudah terdapat dua kandidat yang dicalonkan sebagai wakil ketua fraksi, yakni dirinya dan Muhamad bin Salim Alatas.

"Saya sama Habib, nah ya sudah terserah DPP saja yang nentuin. Saya berdoa kalau saya dipilih mudah-mudahan enggak salah pilih," ujar Zita di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2019).

Ilustrasi

Jika nantinya benar-benar menjadi Wakil Ketua Fraksi PAN, Zita mengaku siap. Ia akan menjalankan tugasnya sesuai dengan amanat tersebut terhadap masyarakat yang telah memilihnya.

"Saya siap, karena saya pekerja, saya dimandatin sebenarnya kalau dibilang takut, ya takut. Tapi saya sudah dipercaya sama 14.800 suara, ya saya harus siap dengan semua konsekuensinya," paparnya.

Untuk merealisasikannya, Zita siap mempelajari hal-hal lebih banyak lagi, terutama dari segi yang belum diketahui sebelumnya. Ia pun berusaha bekerja semaksimal mungkin.

"Mau itu belajar lebih banyak lagi, mempelajari segi hukum. Saya kan backgroundnya bukan hukum ya, tapi kalau wakil ketua itu kan harus paham hukum-hukumnya," ungkap Zita.

Baca Juga : Dilantik Jadi Anggota DPRD DKI, Anak Zulhas Heran Tak Langsung Kerja

Baca Juga : Anak Haji Lulung Fokus Buka Lapangan Kerja di Jakarta

"Saya tipe pekrja keras jadi saya akan mulai pelajari semuanya. Kalaupun dikasih mandat saya akan bekerja sebaik-baiknya. Itu pun kalau dikasih mandat," tutupnya.

Sekadar diketahui, sebelumnya PAN sudah memilih anggota DPRD yang menjabat sebagai ketua fraksi, yakni Lukmanul Hakim.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini