nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngaku Dapat Bisikan Gaib, Anggota Polisi Ini Ingin Ketemu Presiden Jokowi

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Senin 02 September 2019 22:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 02 338 2099810 ngaku-dapat-bisikan-gaib-anggota-polisi-ini-ingin-ketemu-presiden-jokowi-f74kq8Fybs.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

BOGOR - Mendapat bisikan gaib, seorang anggota Polda Metro Jaya berinisial SN mencoba masuk ke Istana Bogor untuk bertemu Presiden Joko Widodo. Pria itu pun kimi sudah diserahkan ke kesatuannya.

Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifudin Gayo mengatakan, peristiwa itu bermula saat SN sambil berpakaian dinas Polri mendatangi pintu 3 Istana Bogor sekira pukul 01.00 WIB dini hari tadi.

"Dia datang pakai baju dinas polisi pangkat Irjen, bilang ke petugas piket mau ketemu Presiden Jokowi," kata Gayo saat dikonfirmasi, Senin (2/9/2019).

SN mengaku mendapat bisikan gaib agar segera bertemu dengan Jokowi. Petugas piket Istana Bogor pun menolak permintaan SN dan kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Bogor Tengah.

"Katanya dia (SN) mendapat bisikan halus di telinganya harus ketemu Presiden. Ya ditolak lah sama yang piket, lalu lapor ke kami," tambah Gayo.

 Presiden Jokowi

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap SN. Diketahui, SN merupakan anggota Polri dari Polda Metro Jaya berpangkat Briptu dalam kondisi diduga stres.

"Ngomongnya juga enggak nyambung diduga stres. Dia (SN) anggota Polda Metro pangkat Briptu," jelas Gayo.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, SN langsung diserahkan ke Provost Polresta Bogor Kota dan selanjutnya dibawa ke Polda Metro Jaya.

"Sudah dibawa ke Polda Metro," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini