nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diduga Depresi, Siswi SMA Lompat dari Jembatan Merah di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 11:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 03 338 2100000 diduga-depresi-siswi-sma-lompat-dari-jembatan-merah-di-bogor-s7ysDFMCEK.jpg Siswi SMA dievakuasi lantaran hendak bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Merah di Bogor. (Foto : Ist)

BOGOR – Diduga depresi, siswi SMA berinisial LM (15) nekat melompat dari atas Jembatan Merah di Jalan Veteran, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Beruntung, nyawanya masih tertolong dan kini ia sudah dilarikan ke RSUD Kota Bogor.

Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Syaifudin Gayo mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (3/9/2019) pagi, sekira pukul 06.00 WIB. Korban terjatuh ke dasar jembatan yang merupakan aliran Kali Cipakancilan.

"Korban (LM-red) nekat melompat dari atas Jembatan Merah lalu jatuh ke dalam aliran Kali Cipakancilan," kata Gayo saat dikonfirmasi, Selasa (3/9/2019).

Siswi SMA berinisial LM dirawat di RSUD Bogor karena hendak bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Merah di Bogor. (Foto : Ist)

Tubuh LM sempat hanyut beberapa meter, sebelum akhirnya tersangkut di ranting. Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung turun ke bawah jembatan untuk menolong korban.

"Masih selamat, langsung diselamatkan warga dan anggota," ucap Gayo.


Baca Juga : Pria Ini Tewas Usai Terjun dari Tower Setinggi 50 Meter di Condet

Hasil penyelidikan sementara, LM nekat melompat dari jembatan untuk mengakhiri hidupnya karena mengalami depresi setelah ayahnya meninggal dunia. Saat ini, korban sudah dibawa ke RSUD Kota Bogor untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Diduga korban depresi karena ayahnya meninggal. Sekarang dalam penanganan RSUD Kota Bogor dalam keadaan sadar," tuturnya.


Baca Juga : Wanita Tewas Tergantung di Pohon Alpukat Diduga Malu karena Masalah Rumah Tangga

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini