nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PRT Tewas Digigit Anjing, 5 Orang Saksi Sudah Diperiksa Polisi

Muhamad Rizky, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 14:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 04 338 2100553 prt-tewas-digigit-anjing-5-orang-saksi-sudah-diperiksa-polisi-3GSynSccca.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA - Polisi telah memeriksa lima orang saksi terkait kasus serangan anjing yang menewaskan seorang pekerja rumah tangga (PRT) Yayan (35). Belakangan anjing itu diketahui milik seorang presenter Bimo Aryo.

Kapolsek Cipayung, Kompol Abdul Rasyid mengatakan, kelima orang saksi yang telah diperiksa yakni, HSM (73), saudara Bima, anak dan suami Yayan, dan seorang pembantu perempuan.

"Sementara sudah lima orang yang diambil keterangannya. Bapaknya, saudaranya Bimo, pembantu perempuan, anak korban, suami korban," kata Rasyid saat dihubungi, Rabu (4/9/2019).

Baca Juga: Polisi Periksa Pemilik Anjing yang Serang Pembantu hingga Tewas di Jaktim

Rencananya, polisi juga akan memanggil ibunda Bimo untuk dimintai keterangan pada Kamis 5 September 2019 besok. Hingga sejauh ini, kata Rasyid, pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah ada unsur pidana dalam peristiwa ini.

"Yang dipanggil besok itu ibunya. Coba kita lihat besok. Karena rencana, besok, pemilik anjing mau datang. Saya belum bisa memberi keterangan karena masih dalam penyelidikan. Kalau ada unsur pidana kan bisa terbaca dalam hasil penyelidikan besok," ujarnya.

Ilustrasi

Dikabarkan sebelumnya, seorang perempuan bernama Yayan (35) meninggal di rumah majikannya di Jalan Langgar RT 04/RW 04 Nomor 41 Cipayung, Jakarta Timur pada Jumat 30 Agustus 2019 setelah digigit anjing.

Baca Juga: Pembantu Rumah Tangga Tewas Diserang Anjing Majikannya di Jaktim

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Ady Wibowo mengatakan, anjing tersebut awalnya dikurung di kandangnya. Setelah itu, sang majikan mengeluarkan anjingnya karena kasihan berada dalam kandang.

Tak lama setelah dilepas, Yayan datang ke lokasi dan seketika langsung diserang oleh anjing tersebut hingga mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini