nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tewas Ditabrak Truk di Tol Ciledug, Aiptu Imran Naik Pangkat

Muhamad Rizky, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 16:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 04 338 2100625 tewas-ditabrak-truk-di-tol-ciledug-aiptu-imran-naik-pangkat-QbWs2pXM78.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo (foto: Okezone)

JAKARTA - Anggota polisi Aiptu Imran Yasin yang tewas setelah ditabrak truk saat melakukan penindakan di Tol Ciledug arah Meruya, mendapatkan kenaikan pangkat luar biasa. Kenaikan pangkat tersebut tertuang dalam surat telegram tertanggal 4 September 2019.

"Sesuai dengan STR Nomor 562 tanggal 4 September, almarhum diberikan kenaikan pangkat luar biasa, dinaikkan dari Aiptu menjadi Ipda," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Rabu (4/9/2019).

 Baca juga: Kronologi Polisi Tewas Ditabrak Truk saat Tilang Mobil Boks di Tol Ciledug

Atas kejadian tersebut, kata Argo, pihaknya dan seluruh jajaran kepolisian menyampaikan rasa duka mendalam.

"Untuk kecelakaan yang terjadi tadi malam, kami juga ikut berduka. Almarhum meninggalkan dua orang anak dan seorang istri," tuturnya.

kecelakaan di tol ciledug

 Baca juga: Truk Tabrak Mobil Patroli di Tol Ciledug, Seorang Polisi Tewas

Diketahui sebelumnnya peristiwa itu terjadi pada Selasa 3 September 2019 sekira pukul 22.55 WIB. Saat itu Aiptu Imran Yasin bersama rekannya Brigadir Daniel sedang melaksanakan penindakan terhadap truk box dengan Nomor Polisi B 9817 WCB di KM 13.200 arah Barat Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Namun tiba-tiba dari arah timur lajur 3 sebuah kendaraan truk dengan nomor polisi B 9527 QI melaju di bahu jalan, truk kemudian hilang arah menabrak gadril tol atau pembatas jalan dan menabrak Imran hingga meninggal dunia di tempat.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini