nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tawuran Mereda, Perjalanan KRL ke Stasiun Manggarai Berangsur Normal

Muhamad Rizky, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 18:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 04 338 2100692 tawuran-mereda-perjalanan-krl-ke-stasiun-manggarai-berangsur-normal-2eyf4Y55fo.jpg KRL (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) commuter line menuju Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, berangsur normal. Sebelumnya mengalami gangguan karena adanya tawuran antarwarga di kawasan tersebut.

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) memohon maaf atas perjalanan KRL yang sempat terkendala mulai pukul 16.39 WIB. Sebab, kereta tidak melintas demi mengutamakan keselamatan.

“Seusai tawuran warga mereda, sejak pukul 17.24 WIB KRL yang hendak melintas Stasiun Manggarai dapat melanjutkan perjalanan,” ujar VP Corporate Communication PT KCI Anne Purba kepada Okezone, Rabu (4/9/2019).

Baca Juga: Ada Tawuran Warga, Perjalanan KRL ke Stasiun Manggarai Terganggu

Ilustrasi

Namun, dampak dari kendala perjalanan sebelumnya, kata Anne, saat ini terjadi antrean KRL yang akan berangkat maupun tiba di Stasiun Manggarai. Selain itu, juga berimbas kepada kepadatan pengguna KRL di sejumlah stasiun.

Untuk itu, PT KCI mengimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan selama menggunakan KRL dengan tidak berdesakan saat naik maupun turun kereta.

“Pengguna juga kami minta untuk selalu mendengarkan arahan dan informasi dari petugas terkait kondisi perjalanan KRL,” ujarnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini