nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tawuran Antar Warga di Manggarai Berhasil Dibubarkan

Muhamad Rizky, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 19:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 04 338 2100716 tawuran-antar-warga-di-manggarai-berhasil-dibubarkan-ypKmUYLL2l.jpg Foto Ilustrasi Okezone

JAKARTA - Tawuran antar warga yang terjadi di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan pada Rabu (4/9/2019) sore, berhasil dibubarkan oleh petugas kepolisian.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama mengatakan, tawuran tersebut terjadi sekira pukul 16.41 WIB antara warga Magazen Manggarai Selatan Jakarta Selatan dengan warga Menteng Tenggulun, Jakarta Pusat.

Baca juga: Ada Tawuran Warga, Perjalanan KRL ke Stasiun Manggarai Terganggu

Saat itu kedua unsur pimpinan kecamatan dari wilayah masing-masing hendak melakukan pertemuan di JPO Jayakarta Menteng Tenggulun.

"Tiba-tiba warga dari Magazen kelurahan Manggarai Selatan menyerang melalui stasiun Manggarai, dengan menggunakan petasan dan batu dan terjadilah tawuran di atas jalur kereta api stasiun Manggarai," kata Bastoni kepada Okezone, Rabu (4/9/2019).

Tawuran

Baca juga: KRL Kena Lemparan Benda hingga Keluarkan Percikan Api di Manggarai

Petugas dari Polsek Menteng kemudian mendatangi lokasi dan berusaha menghentikan tawuran tersebut. Alhasil pada pukul 17. 05 WIB tawuran bisa dihentikan dengan tembakan gas air mata.

Namun dua menit setelahnya atau pada pada pukul 17.07 WIB tawuran kembali pecah di JPO Jayakarta. Petugas dibantu jajaran Koramil 01 Menteng kemudian kembali menghalau massa.

"Pada pukul 17.40 WIB situasi mulai aman dan kondusif," paparnya.

Adapun dalam peristiwa ini tidak ada korban baik dari warga maupun kepolisian yang bertugas.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini