nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rekonstruksi Aulia Kesuma Bunuh Suami dan Anak Tiri Jadi Tontonan Warga

Muhamad Rizky, Jurnalis · Kamis 05 September 2019 15:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 05 338 2101043 rekonstruksi-aulia-kesuma-bunuh-suami-dan-anak-tiri-jadi-tontonan-warga-upXGq2IkQd.jpg Rekonstruksi Aulia Kesuma bunuh suami dan anak tiri di Kalibata, Jakarta Selatan (Foto: Muhamad Rizky)

JAKARTA - Ratusan warga mendadak berdatangan untuk menyaksikan rekonstruksi pembunuhan berencana terhadap suami dan anak di Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019).

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, warga yang penasaran dengan kedatangan mobil tahanan yang membawa tersangka pembunuhan, Aulia Kesuma dan dua orang eksekutor bernama Kusmawanto dan Muhammad Nur Sahid ke apartemen langsung memadati lokasi.

Di antara mereka berusaha untuk mengabadikan gelar perkara otak pembunuhan tersebut dengan menggunakan telefon genggamnya masing-masing. Kepadatan warga hingga menyulitkan petugas untuk melakukan rekonstruksi.

Baca Juga: Polisi Gelar Rekonstruksi Kasus Aulia Kesuma Bunuh Suami dan Anak Tirinya 

Rekonstruksi

Beberapa kali petugas berusaha meminta warga untuk membuka jalan agar bisa dilalui. "Buka dulu jalannya biar bisa masuk," kata salah seorang petugas di lokasi.

Adapun reka ulang adegan dimulai dengan adegan ketika Aulia datang ke Apotek Century G.CL 01 tepatnya Tower Gaharu. Di sana Aulia membeli obat tidur untuk membuat suaminya Edi tertidur sehingga aksi eksekutor untuk membunuh bisa berjalan lancar.

Setelah itu adegan dilanjut ke Alfa Express tepatnya di Tower Nusa Indah dan berlanjut ke lokasi parkir kendaraan persis di depan Alfa Express. Aulia bertemu dengan dua eksekutor Kusmawanto Agus dan Muhammad Nur Sahid di mobilnya.

 Rekonstruksi

Ternyata saat di dalam mobil itu pula rencana pembunuhan dilakukan. Mereka nampak memeragakan perannya masing-masing. Adapun hingga saat ini rekonstruksi pembunuhan itu masih berlanjut. (ari)

Baca Juga: Aulia Terinspirasi Sinetron hingga Tega Habisi Nyawa Suami & Anak Tirinya

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini