Viral Polisi Todongkan Pistol, Kapolres Tangerang Minta Maaf

Isty Maulidya, Okezone · Jum'at 06 September 2019 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 06 338 2101359 viral-polisi-todongkan-senjata-kapolres-tangerang-minta-maaf-9LiaR8CCsl.jpg Kapolres Metro Tangerang Kompol Abdul Karim Menyambangi Rumah Keluarga yang Diancam Akan Ditembak Oknum Polisi (foto: Okezone/Isty Maulidya)

TANGERANG - Kapolres Metro Tangerang telah mengakui bahwa pria yang menondongkan pistol ke salah seorang warga merupakan anak buahnya. Atas dasar hal tersebut, Kompol Abdul Karim beserta jajarannya mengunjungi rumah warga tersebut yang terletak di Perumahan Duta Asri Jatiuwung 3, Tangerang.

Kunjungan yang berlangsung pada Kamis, 5 September 2019 malam itu sekaligus untuk menyampaikan permohonan maaf atas tindakan yang dilakukan oleh Brigadir A.

Baca Juga: Viral Razia Polisi hingga Gang Sempit, Netizen Berdebat 

"Semalam sekitar jam setengah sembilan kita datang untuk menyampaikan permohonan maaf kepada Ibu Sen Lin atas tindakan anggota kami" ujarnya.

Ilustrasi (foto: Shutterstock) 

Abdul Karim juga menjelaskan bahwa masalah tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Namun, proses hukum akan tetap berlaku karena Brigadir A telah menyalahgunakan kekuasaan.

"Masalahnya sudah selesai, ibu Sen Lin juga sudah memaafkan. Tapi tetap proses hukum akan berlangsung" jelasnya.

Sebelumnya seorang pria yang mengaku anggota kepolisian terekam kamera pengawas menodongkan pistol di rumah salah seorang warga. Pria tersebut merasa terganggu dengan aktivitas renovasi di rumah tersebut.

Baca Juga: Viral Remaja Pria Lempar Batu ke Kereta

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini