nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Driver Ojol yang Tewas di Pinggir Tol Jagorawi Diduga Dirampok Penumpang

Muhamad Rizky, Jurnalis · Jum'at 06 September 2019 16:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 06 338 2101511 driver-ojol-yang-tewas-di-pinggir-tol-jagorawi-diduga-dirampok-penumpang-sQJYOBNfeb.jpg Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, jenazah laki-laki yang ditemukan di pinggir Tol Jagorawi diduga merupakan driver online.

Hal itu terungkap berdasarkan pemeriksaan terhadap ponsel korban kata Argo, terdapat data pemesanan terakhir atas nama Maryati.

Menurut Argo, driver taksi onlie itu diduga menjadi korban pencurian dengan kekerasan. "Tim gabungan melakukan pengejaran terhadap penumpang yang terakhir kali memesan akun Gocar korban. Penumpang diketahui bernama Maryati," kata Argo saat dikonfirmasi, Jumat (6/9/2019).

Penemuan Mayat di Tol jagorawi

Setelah ditelusuri lebih jauh belakangan diketahui saat itu Maryati bersama dengan R seorang anggota TNI dan memesan taksi tersebut.

Keduanya kemudian ditangkap di sebuah indekos di Jalan Ciangsana, Bogor, Jawa Barat oleh POM TNI dan dilakukan pemeriksaan. "Oknum (TNI) ditangani POM," jelasnya.

Baca Juga: Mayat Misterius Ditemukan di Pinggir Tol Jagorawi, Diduga Dibunuh

Dikabarkan sebelumnya, mayat laki-laki ditemukan di pinggir Tol Jagorawi, tepatnya di Jalan Pringgondani 1 Rt 085/009, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok pada Rabu Kamis 5 September 2019 kemarin.

Baca Juga: Polisi Tangkap Oknum TNI Diduga Pembunuh Driver Taksi Online di Tol Jagorawi

Jenazah tersebut nampak tergeletak di sebuah lahan pinggir jalan tol dalam kondisi mata yang memar dan luka di kepala. Hingga kini tidak diketahu pasti identitas jenazah tersebut.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini