nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tabrakan Beruntun di Bintaro Tangsel Sebabkan Kemacetan Panjang

Hambali, Jurnalis · Jum'at 06 September 2019 18:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 06 338 2101572 tabrakan-beruntun-di-bintaro-tangsel-sebabkan-kemacetan-panjang-mT7VLKE4SS.jpg Kecelakaan Beruntun di Bintaro, Tangsel (foto: Okezone/Hambali)

TANGERANG SELATAN - Tabrakan beruntun di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) berimbas pada kemacetan panjang di jalur yang menuju ke lokasi kejadian.

Tabrakan beruntun yang melibatkan 4 unit mobil dan seunit truk pengangkut tanah tak menimbulkan korban jiwa. Dilaporkan, kecelakaan terjadi lantaran sang sopir truk yang mengantuk hingga menabrak 4 unit mobil di depannya.

Baca Juga: 5 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Bintaro Tangsel 

Kecelakaan Beruntun di Bintaro, Tangsel (Hambali)

Pantauan Okezone, kemacetan panjang tak terhindari imbas kecelakaan itu. Bahkan antrean kendaraan mengular panjang di beberapa ruas jalur yang mengarah ke lokasi kejadian.

Kecelakaan terjadi sekira pukul 16.30 WIB. Kendaraan yang terlibat adalah Toyota Innova B 1854 CKX, Toyota Sienta B 1101 WOS, Daihatsu Ayla B 1514 FRL, seunit sedan hitam serta seunit truk pengangkut tanah B 9383 KYV.

Petugas kepolisian dibantu sekuriti setempat menutup seluruh jalur yang mengarah ke Graha Raya dan mengalihkannya ke jalur lain. Sontak hal itu membuat arus lalu lintas tersendat.

"Hanya sementara saja penutupan, kita alihkan ke jalur lain," terang Kompol Afroni, Kapolsek Pondok Aren kepada Okezone di lokasi, Jumat (6/9/2019).

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Bintaro, Polisi Duga Sopir Truk Ngantuk


(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini