nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lalu Lintas di Lokasi Tabrakan Beruntun Bintaro Berangsur Normal

Hambali, Jurnalis · Jum'at 06 September 2019 20:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 06 338 2101640 lalu-lintas-tabrakan-beruntun-di-bintaro-berangsur-normal-PvCrlrf6rP.jpg Tabrakan Beruntun (Foto: Okezone)

TANGERANG SELATAN - Petugas kepolisian berhasil mengevakuasi seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (6/9/2019) sore.

Kecelakaan terjadi sekira pukul 16.30 WIB. Kendaraan yang terlibat adalah Toyota Inova B 1854 CKX, Toyota Sienta B 1101 WOS, Daihatsu Ayla B 1514 FRL, seunit sedan hitam serta seunit truk pengangkut tanah B 9383 KYV.

Polisi mengerahkan seunit mobil derek ke lokasi kecelakaan. Seluruh kendaraan masih bisa dikemudikan, dan diarahkan untuk langsung ke Mapolres Tangsel. Hanya seunit sedan hitam dan mobil Daihatsu Ayla yang harus dibantu evakuasinya menggunakan mobil derek.

Baca Juga: Tabrakan Beruntun di Bintaro Tangsel Sebabkan Kemacetan Panjang

Tabrakan

Setelah berhasil dievakuasi, petugas kepolisian lantas membuka seluruh lajur di jalur Boulevard Bintaro yang mengarah ke Graha Raya. Meski begitu, kepadatan lalu lintas sulit terurai lantaran kemacetan parah telah menjalar ke berbagai arah.

"Sudah kita buka, jadi lalu lintas sudah berangsur normal lagi," terang Kompol Afroni, Kapolsek Pondok Aren kepada Okezone di lokasi.

Tabrakan beruntun itu tak menimbulkan korban jiwa. Para pengemudi seluruhnya dibawa ke Mapolres Tangsel guna dimintai keterangan. Berdasarkan penyelidikan sementara, diduga penyebabnya lantaran sopir truk bernama Wahyu dalam kondisi mengantuk.

"Pengamatan kita di lapangan, ini akibat sopir truk mengantuk. Karena jarak antara satu kendaraan dengan kendaraan lainnya itu terlalu rapat, lokasinya karena dekat lampu merah," jelasnya.

(edi)

Berita Terkait

Kecelakaan Lalu Lintas

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini