nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria di ITC BSD Tangsel Dikeroyok Empat Orang Misterius

Hambali, Jurnalis · Minggu 08 September 2019 21:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 08 338 2102197 pria-di-itc-bsd-tangsel-dikeroyok-empat-orang-misterius-RAaOkf0WkN.jpg Ilustrasi

TANGERANG SELATAN - Seorang warga berinisial Y, menjadi korban pengeroyokan di area ITC BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Pelakunya adalah sekelompok pemuda yang salah satunya menenteng sebuah gitar.

Informasi yang dihimpun, peristiwa pengeroyokan berlangsung pada Sabtu 7 September 2019 malam. Ketika itu, korban Y sedang bersama dengan seorang temannya yang lain.

Namun secara bersamaan, datang sekelompok pria melewati korban. Entah apa alasannya, kelompok itu menghardik korban sambil mengumpatnya dengan panggilan binatang.

Sempat terpancing emosi dan kesal, korban Y spontan menegur kelompok itu dan menanyakan apa maksud umpatan tersebut. Cekcok mulut antara keduanya tak terhindari hingga berakhir pengeroyokan terhadap korban.

Ilustrasi

Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Muharam Wibisono Adipradono, mengatakan, korban telah membuat laporan soal pengeroyokan itu. Hingga kini, petugas masih memburu para pelaku yang diduga berjumlah 4 orang.

"Betul (Sudah melapor). Kita sudah turun ke lapangan untuk cari informasi dan fakta-faktanya," jelasnya kepada Okezone, Minggu (8/9/2019).

Korban sendiri disebutkan menderita luka-luka pada beberapa bagian tubuhnya. Sempat ada perlawanan terhadap para pelaku, namun karena kalah jumlah korban akhirnya tak berdaya dipukuli.

"Belum ada info terkait etnis, jadi ini murni kriminal. Pelakunya sedang kita kejar," tukas Muharam.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini