Kebakaran di Dekat Markas Slank, 8 Damkar Meluncur

Muhamad Rizky, Okezone · Senin 09 September 2019 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 09 338 2102433 kebakaran-di-dekat-markas-slank-8-damkar-meluncur-ED2TXGB7KA.jpg Petugas berupaya memadamkan kebakaran di Jalan Poltot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan (BPBD DKI Jakarta)

JAKARTA – Sebuah rumah toko (ruko) di Jalan Potlot III, Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, terbakar, Senin (9/9/2019). Delapan mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menangani amukan api yang melumat ruko tersebut.

Petugas piket Kantor Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Indra Ampera mengatakan, laporan kebakaran diterima pihaknya dari pukul 11.35 WIB.

“Langsung meluncur delapan unit (mobil damkar),” kata Indra saat dihubungi Okezone.

Setiba di lokasi, tim langsung mengoperasikan mobil damkar untuk memadamkan kebakaran di Jalan Potlot III. Potlot selama ini dikenal sebagai kawasan tempat markas grup band rock papan atas Slank berada. kebakaran

Menurut Indra, sekarang pemadaman sudah selesai dilakukan dan hanya satu rumah yang terbakar, tidak merembet ke bangunan lain. Tim pun sudah mulai meninggalkan lokasi kebakaran.

“Sudah balik kanan,” ujarnya.

Informasi sementara, kata Indra, tidak ada korban jiwa. Penyebab kebakaran dan kerugiaan material juga belum diketahui secara pasti.

Saat kebakaran terjadi, Jalan Raya Pasar Minggu dari arah Pancoran ke TMP Kalibata tampak padat, karena satu jalur ditutup sementara untuk memudahkan pemadaman.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini