nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Diduga Stres Nekat Robek Perutnya dengan Pisau di Cempaka Putih

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Selasa 10 September 2019 09:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 10 338 2102808 pria-diduga-stres-nekat-robek-perutnya-dengan-pisau-di-cempaka-putih-1wfFWtGQkv.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat digegerkan oleh aksi seorang pemuda yang melakukan percobaan bunuh diri dengan cara merobek perutnya sendiri menggunakan sebilah pisau pada Selasa (10/9/2019) pagi.

Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Sutrisno mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 07.00 WIB. Sedangkan lokasi kejadian tidak jauh dari Rumah Sakit Islam Cempaka Putih.

"Betul memang ada peristiwa itu. Saat ambulans RS Islam melintas TKP jam 07.00 WIB melihat korban diduga akan bunuh diri dengan cara merobek perutnya selanjutnya oleh sopir ambulans dibawa ke RS islam," katanya kepada Okezone.

Polisi menduga pria itu mengalami gangguan jiwa dan hingga saat ini yang bersangkutan masih dalam penanganan petugas medis. "Yang bersangkutan diduga stres, kondisi terakhir sampai sekarang masih hidup," ucap Sutrisno.

Saat ini Polsek Cempaka Putih dibantu anggota Polres Metro Jakarta Pusat sedang menyelidiki latar belakang aksi percobaan bunuh diri itu.

"Sementara itu saja yang dapat saya sampaikan, lengkapnya menyusul," tandasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini